Bekerjasam dengan DINAS KESEHATAN BARITO SELATAN

Jumat, 11 Maret 2011

Aplikasi SPT Pajak

Banyak dari rekan-rekan di tempat saya bekerja yang kebingungan saat di minta melaporkan SPT Tahuan Pajak pengasilannya, saya juga sempat kebingungan gimana ya cara pengisi form perhitungan pajak tahunan tersebut, setelah tanya kesana kemari akhirnya ketemu juga rumus perhitunganya heheee......, akhirnya saya mencoba memberanikan diri untuk membantu kesulitan rekan-rekan saya tersebut dengan membuat aplikasi pengisian pajak yang sederhana tersebut (dengan kemampuan saya yang terbatas) semoga dengan aplikasi sederhana ini kawan-kawan dapat terbantu dalam pengisian SPT Tahunan Pajak penghasilan yang lumayan bikin pusing tersebut selamat mencoba dan mohon masukan dan koreksinya bila di temukan kekurangan dalam program ini Aplikasi SPT Tahunan Pajak

0 komentar:

Posting Komentar